Senin, 08 November 2010

TAIYOU NO UTA



Sebelum aku bahas film ini,aku mau tanya dulu,kira2 siapa pemain utama film ini?



Yup,nggak salah lagi....
YUI

Film ini merupakan debut YUI di dunia akting.Di film ini YUI berperan sebagai kaoru amane,gadis berusia 16 tahun yg menderita penyakit XP(Xeroderma Pigmentosum).Penyakit ini membuat kaoru tidak boleh terkena sinar matahari secara langsung.Sehingga dia hanya keluar pada malam hari(kayak kelelawar ya?).Film ini juga ada love story-nya loh!
Kaoru di ceritakan menyukai seorang pemuda(di perankan fujishiro kouji)yg nggak terlalu ganteng,bodoh & nakal di sekolahnya(kenapa nggak cari yg ganteng sih?YUI kan cantik!!!).Kaoru sering mermperhatikan pemuda itu dari jendela kamarnya di lantai 2.

Pada malam hari kaoru sering pergi ke taman di dekat stasiun untuk bernyanyi & menulis lagu sambil memetik gitarnya.Kaoru akhirnya berkesempatan untuk menyanyi di dapur rekaman justru di saat penyakitnya makin parah.Penyakitnya semakin bertambah parah hingga membuat kaoru lumpuh & akhirnya...

(aku nangis nulis ini)
Kaoru pun meninggal.....hiks...hiks...
(mbak tolong tissue-nya!!!)



MY REVIEW:

Film ini sedikit mengingatkan kita pada dorama one littre of tears.Di film ini walaupun YUI baru pertama kali main film tapi aktingnya bagus & kelihatan natural sekali.Lagu2 YUI seperti GOOD BYE DAYS,SKY LINE & IT'S HAPPY LINE juga di pakai untuk soundtrack film ini.

Film ini juga ada versi doramanya loh!!!
Hanya saja pada versi doramanya,tokoh kaoru di perankan oleh erika sawajiri.hmm,bagusan mana ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar